Kamis, 27 September 2012

Perayaan Hut RI ke-67 yang diselenggarakan di kecamatan cigudeg


Walaupun HUT RI sudah berlalu warga kecamatan cigudeg tetap semangat untuk berpartisipasi didalamnya Selasa, 25 swptember 2012 menjadi hari dimana perayaan  HUT RI di selenggarakan. Berbagai  perlombaan ikut memeriahkan pelaksanaan HUT RI ,di antaranya lomba gerak jalan,panjat pinang dll.
Panitia pelaksanaan dari kecamatan cigudeg bekerja sama dengan jajaran koramil cigudeg dan polres bunar,yang bertindak sebagai ketua  pelaksana adalah Bapak.Atep .S.Sumaryo SH.MM dengan crew yg lain.


Dari perlombaan gerak jalan tlah di ikuti oleh 28 peserta tingkat SD,9 peserta tingkat SMP dan 2 peserta dari tingkat SMA.Dan lomba panjat pinang di ikuti oleh warga setempat.adapun hadiah yang di siapkan oleh panitia penyelenggara merupakan partisipasi dari seluruh warga kecamatan cigudeg.
Organ tunggal menjadi hiburan untuk para peserta lomba dan warga setempat untuk menghilangkan ketegangan yang melanda para peserta sebelum di umumkannya pemenang lomba tersebut.Mereka pun bernyanyi dan berjoget bersama sama. (id/oki/Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar